Rabu, 03 Juni 2015

Artis Seksi

Seorang model majalah pria dewasa ditangkap Polres Jakarta Selatan di hotel bintang lima kawasan ibu kota. Model berinisial AA ini ditangkap bukan karena narkoba seperti artis kebanyakan, tapi terkait kasus prostitusi kelas atas.

AA ditangkap bersama sang mucikari berinisial RA. Mucikari ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, karena diketahui kerap menjual model dan artis ke pria hidung belang. Sementara AA masih berstatus saksi dan masih disembunyikan keberadaannya oleh polisi.

Kabar ini tentu mengejutkan publik Tanah Air. Karena seorang model dan artis biasanya harus berhubungan dengan hukum karena kasus kekerasan, perceraian atau narkoba. Kali ini, artis terbelit hukum karena kasus prostitusi.

Bukan hanya itu, tarif AA untuk sekali 'kerja' juga dinilai tidak masuk akal. Sekali kencan, artis ini dibayar Rp 80 juta, itu pun hanya dalam waktu tiga jam saja.

"Inisialnya AA. Dibayar Rp 80 juta," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (9/5).

Masih banyak lagi fakta di balik penangkapan ini. Apa saja itu? Berikut kisahnya, dihimpun merdeka.com, Minggu (10/5):
sumber http://www.merdeka.com/peristiwa/5-fakta-artis-seksi-jual-diri-di-prostitusi-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar